Jakarta –Tahun ini, Fabio Di Giannantonio akan menjadi rekan setim Marco Bezzecchi di Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP.

Keduanya memiliki jalan yang serupa dan kebetulan selama bertahun-tahun, menikmati hubungan yang baik.

Pemenang GP Qatar tahun lalu berkomentar: ‘Kami mengenal satu sama lain sejak awal karir kami. Kami melihat beberapa gambar bagus dari tahun 2015 di CIV dengan Moto3, kami berjuang untuk gelar. Dan sangat keren melihat sejak saat itu hingga 10 tahun kemudian kami berada di MotoGP bersama sebagai rekan satu tim.

Baca Juga : Augusto Fernández : ‘Saya Senang Membantu Pengembangan Motor’

Menurut Di Giannantonio, hubungannya dengan Bezzecchi baik, dengan banyak momen yang telah dibagikan: “Kami sudah saling kenal sejak lama, kami memiliki hubungan yang hebat, kami telah berbagi beberapa kenangan indah, beberapa pertarungan yang bagus, beberapa malam yang indah. berpesta beberapa kali. Jadi, ya, kami memiliki hubungan yang baik dan saya pikir ini akan menjadi dorongan besar bagi kami berdua untuk berkembang”.

Pembalap #49 juga berkata: “Dia adalah pembalap yang sangat presisi dan dia juga sangat cepat dalam berbagai kondisi – juga di kondisi basah. Jadi saya pikir akan menyenangkan untuk membawa apa yang baik dari saya dan apa yang baik dari dia. Jadi mari kita lihat bagaimana jadinya, tapi menurut saya ini akan menjadi kombinasi yang bagus, perpaduan yang bagus”.