Jakarta –Pedro Acosta menyelesaikan tahap lain dalam persiapannya untuk debut MotoGP pada tes Sepang minggu ini. Rookie Red Bull GasGas Tech3 senang dengan kemajuan yang dia rasakan, setelah menunjukkan konsistensi dan kecepatan di trek Malaysia.

Mengenai kondisi fisiknya usai tes, pembalap Spanyol itu menyatakan tidak ada masalah apa pun: “Sempurna. Secara fisik bagus karena sekarang saya tidak merasakan sakit di leher. Memang benar setelah berada di sini sepuluh hari, berkendara enam dari sepuluh di trek yang sama, dalam kondisi yang sama, semuanya sama, pada akhirnya cukup membosankan, tapi aspek fisiknya bagus”.

Dengan hanya tersisa dua hari tes, Acosta mengakui bahwa ia masih jauh dari level terbaiknya:

Baca Juga : Álex Márquez : ‘Marc Tidak Butuh Bantuan, Dia Terlalu Dekat Dengan Kita’

“Saya masih punya jalan untuk melaju. Sekarang saya tertinggal 0,6 detik. Pada akhirnya kita melihat mereka tahu bagaimana caranya melaju dengan cepat. Saya tidak tahu apakah [Marc] Márquez mengalami kesulitan pada hari Rabu atau apakah dia hanya sedikit mereda, tetapi dia berada di depan pada hari Kamis dan mencatatkan waktu putaran yang sangat baik.”

“Orang-orang ini tahu bagaimana melakukannya dan mereka tidak bodoh. Ini bukan kejutan, tapi saya cukup senang. Kami melaju lebih cepat dari rekor lap lama, mereka juga cepat, tapi di sisi lain saya senang karena masih ada jalan yang harus saya tempuh”.