Jadon Sancho dilaporkan  telah membuat keputusan tentang masa depannya di Manchester United setelah membantu Borussia Dortmund mencapai final Liga Champions.

Pemain internasional Inggris itu meninggalkan Man Utd pada bulan Januari saat ia kembali ke mantan klubnya Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga musim panas.

Sancho awalnya meninggalkan Dortmund pada tahun 2021 untuk bergabung dengan Man Utd dalam kesepakatan senilai sekitar £73 juta tetapi dia kesulitan untuk memenuhi ekspektasi.

Baca Juga

Pemain sayap itu bertengkar dengan pelatih kepala Erik ten Hag pada awal musim 2023/24 setelah dia dikeluarkan dari skuad United untuk pertandingan melawan Arsenal.

Sancho mengklaim Ten Hag telah menjadikannya kambing hitam dan menolak meminta maaf kepada bos Man Utd tersebut. Sebagai tanggapan, pemain asal Belanda itu membuang pemain berusia 24 tahun itu dari tim utama dan ini menyebabkan dia dikirim kembali ke Dortmund pada bulan Januari.

Pemain pinjaman itu tampil mengesankan di Liga Champions saat Dortmund mencapai Wembley tetapi kalah 2-0 dari Real Madrid di final pada Sabtu malam.

Baca Juga

Perjalanan panjang Dortmund di Liga Champions telah meningkatkan peluang mereka untuk mempertahankan Sancho, tetapi diyakini bahwa mereka akan kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta United sebesar £50 juta.

Sancho diperkirakan akan berusaha untuk bertahan lebih lama di Dortmund, tetapi The Mirror melaporkan bahwa dia telah ‘memberi tahu klub apa yang ingin dia lakukan selanjutnya’ karena dia ‘siap untuk kembali’ ke raksasa Liga Premier.

Meskipun demikian, ia menghadapi ‘masalah besar’ karena ini ‘hanya’ akan terjadi ‘jika Ten Hag pergi’. Mengenai sikap pemain dan calon manajer baru di Man Utd, laporan tersebut menjelaskan.