Fabio Silva, striker muda Wolverhampton Wanderers, tengah mempertimbangkan masa depannya di dunia sepak bola saat jendela transfer musim panas semakin dekat.

Pemain berusia 21 tahun ini merasa perlu meninggalkan Wolves untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di tim utama.

Baca Juga

Pada paruh pertama musim lalu, Silva hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Rangers. “Saya berusaha menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman saat ini, tetapi saya berharap bisa pindah ke klub lain,” katanya kepada SPORTbible.

Silva merasa frustrasi dengan kurangnya kesempatan bermain di Wolves dan menginginkan perubahan. “Saya belum tahu apakah ini akan berupa transfer permanen atau pinjaman lagi, tetapi semua orang di Wolves tahu keinginan saya,” tambahnya. “Pelatih Gary O’Neil juga sependapat dengan saya. Kami akan mencoba segala cara untuk mewujudkan ini.”

Keputusan Silva ini bukan tanpa alasan. Dia merasa bahwa bermain secara reguler di tim utama sangat penting untuk perkembangan kariernya.

“Saya ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan kemampuan saya di lapangan,” ujarnya. “Wolves adalah klub yang hebat, tetapi saya perlu mengambil langkah ini untuk masa depan saya.”

Baca Juga

Dengan bursa transfer yang segera dibuka, Silva berharap dapat menemukan klub yang memberikan kesempatan bermain lebih banyak dan membantunya mencapai potensinya sebagai pemain sepak bola profesional.