Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengejutkan banyak orang dengan pengakuannya bahwa ia tumbuh sebagai penggemar Inter Milan.

Meski sukses besar bersama AC Milan, Ancelotti ternyata memiliki kenangan indah dengan klub rival tersebut.

Baca Juga

Ancelotti berbagi cerita masa kecilnya dalam wawancaranya dengan Il Giornale. “Suatu hari sepupu saya, Amedeo Curioni, kembali dari Milan dan menghadiahkan saya jersey Inter. Saat itu, saya menjadi fans Nerazzurri. Mazzola adalah pesepakbola impian dan saya juga menyukai Boninsegna,” katanya.

Kecintaan Ancelotti terhadap Inter Milan saat kecil tidak menghalanginya untuk berkarier gemilang bersama AC Milan.

Sebagai pemain dan pelatih, Ancelotti membawa Milan meraih berbagai gelar dan prestasi yang mengesankan.

Selain itu, Ancelotti juga mengakui bahwa Real Madrid memiliki tempat spesial di hatinya.

“Madrid spesial dan Milan adalah hati saya. Saya bermain (untuk Milan) dan menjadi pelatih mereka. Ini adalah bagian besar dari kehidupan profesional saya. Nyata adalah Nyata. Apa yang lebih baik? Ada rasa hormat terhadap sejarah; semua pesepakbola saat ini dan masa lalu memiliki fotonya di pusat pelatihan,” ujarnya.

Baca Juga

Perjalanan karier Ancelotti dari seorang penggemar Inter Milan hingga menjadi pelatih sukses di Real Madrid dan AC Milan menunjukkan betapa dinamisnya dunia sepak bola. Kecintaannya pada sepak bola membawanya melintasi berbagai klub dan meraih kesuksesan di tingkat tertinggi.