Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan apresiasi tinggi kepada Jude Bellingham atas performanya yang luar biasa di Euro 2024.

Gelandang muda Inggris ini, yang saat ini bermain untuk Real Madrid, menunjukkan permainan gemilang dalam kemenangan Inggris melawan Serbia pada laga pembuka turnamen. Penampilan cemerlang Bellingham ini semakin mempertegas posisinya sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola dunia.

Baca Juga

Dalam wawancaranya dengan NOS, Ten Hag mengomentari penampilan Bellingham dengan penuh pujian. “Bellingham bermain luar biasa,” kata Ten Hag. “Dia adalah motor penggerak tim Inggris. Dia aktif dalam menyerang dan selalu ingat untuk kembali bertahan.” Komentar ini menunjukkan pengakuan Ten Hag terhadap peran krusial Bellingham dalam skuat Inggris, yang mampu menyeimbangkan antara tugas ofensif dan defensif dengan sangat baik.

Bellingham telah dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang sekaligus solid dalam bertahan. Kemampuannya untuk beradaptasi dan berkontribusi di kedua aspek permainan membuatnya menjadi aset berharga bagi timnas Inggris. Kemampuan ini menunjukkan tingkat kematangan yang luar biasa untuk pemain seusianya, dan menjadikannya salah satu pemain kunci dalam tim.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Bellingham telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang mampu tampil di panggung besar sepak bola internasional.

Performanya di Euro 2024 hanya memperkuat reputasinya sebagai pemain serba bisa dengan stamina yang mengesankan dan visi permainan yang tajam. Para penggemar dan pengamat sepak bola di seluruh dunia terus mengagumi dedikasinya dan mengikuti perkembangan kariernya dengan penuh semangat.

Baca Juga

Pujian dari Erik ten Hag dan pelatih-pelatih lainnya menunjukkan bahwa Bellingham adalah pemain yang patut diwaspadai di masa depan. Penggemar sepak bola global akan terus memantau perjalanan kariernya, terutama dalam kompetisi besar seperti Euro.

Keberhasilan Bellingham tidak hanya meningkatkan harapan bagi timnas Inggris untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, tetapi juga menginspirasi banyak pemain muda lainnya untuk mengejar karier sepak bola mereka hingga puncak.