Real Madrid semakin dekat untuk mengamankan jasa bek muda berbakat dari Lille, Leny Yoro, pada bursa transfer musim panas ini.

Berdasarkan laporan dari Marca, klub Spanyol tersebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 18 tahun ini. Yoro, yang telah menarik perhatian banyak klub besar, kini hanya menunggu kesepakatan antara Real Madrid dan Lille terkait nilai transfer.

Baca Juga

Leny Yoro diprioritaskan oleh Real Madrid untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Meski begitu, negosiasi antara kedua klub masih berlangsung sengit terkait harga transfer. Lille menginginkan kompensasi antara €50 hingga €60 juta untuk melepas talenta mudanya, sementara Real Madrid menetapkan batas maksimal €40 juta untuk transfer ini.

Yoro telah membuktikan kemampuannya di kancah internasional dengan empat penampilan untuk timnas U21 Prancis. Prestasi ini menegaskan potensinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Real Madrid melihat Yoro sebagai investasi jangka panjang yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim, baik di level domestik maupun Eropa.

Transfer ini, jika berhasil, akan menjadi langkah strategis bagi Real Madrid dalam memperkuat skuad mereka. Yoro diharapkan dapat membawa stabilitas dan kekuatan tambahan di lini belakang. Selain itu, kehadirannya juga menjadi bukti komitmen Real Madrid dalam mencari dan mengembangkan talenta muda yang menjanjikan.

Baca Juga

Para pendukung Real Madrid tentu berharap bahwa kesepakatan ini bisa segera terwujud. Dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh Leny Yoro, kedatangannya di Santiago Bernabeu dapat menjadi salah satu transfer paling signifikan bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Negosiasi yang berhasil akan membawa keuntungan besar bagi kedua belah pihak dan memastikan masa depan cerah bagi bek muda tersebut di salah satu klub terbesar di dunia.