Jadon Sancho masih berharap bisa meninggalkan Manchester United setelah masa pinjamannya bersama Borussia Dortmund berakhir.

Penyerang tersebut diinginkan oleh Dortmund, tetapi kecil kemungkinan mereka mampu membelinya, menurut Evening Standard.

Baca Juga

Surat kabar itu menulis: “Sancho mencetak 50 gol dan menghasilkan 64 assist dalam 137 pertandingan untuk Dortmund antara tahun 2017 dan 2021, ketika ia menandatangani kontrak dengan United seharga £73 juta dalam apa yang sejauh ini terbukti sebagai langkah yang gagal.

“Diasingkan dari skuad United setelah perselisihan dengan manajer Erik ten Hag, Sancho kembali ke Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari, di mana ia mencapai final Liga Champions dan mencatatkan kontribusi enam gol dalam 21 penampilan.

“Meskipun Dortmund ingin segera mengontrak Sancho, mereka sepertinya tidak mampu membayar biaya transfernya. Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa meninggalkan United dengan kontrak permanen musim panas ini.”

Baca Juga

Pemain asal Inggris itu telah bermain cukup impresif di Borussia Dortmund musim ini, dia mencatatkan 21 pertandingan dengan torehan 3 gol dan 3 assist.